Anda memerlukan HTML Tools


Sebelumnya, kami menyebutkan bahwa ada alat HTML yang melakukan banyak pekerjaan untuk Anda. Di sini, kita akan membahas alat tersebut, dan merekomendasikan beberapa alat yang lebih baik untuk bekerja dengan. Pertama, Anda perlu editor HTML. Pemasar sekolah tua yang digunakan Notepad, yang bukan merupakan editor HTML itu adalah editor teks.

Untungnya, Anda tidak perlu melakukan itu. Sebaliknya, Anda benar-benar dapat menggunakan editor HTML yang membentuk dasar-dasar halaman untuk Anda, dan memungkinkan Anda untuk menekan tombol untuk mendapatkan halaman yang Anda inginkan. Ada dua jenis editor HTML, pada dasarnya.

Yang pertama mengharuskan Anda untuk memiliki pemahaman dasar tag HTML. Yang kedua adalah WYSIWYG HTML editor. WYSIWYG adalah singkatan dari Microsoft Front Page adalah editor WYSIWYG 'apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. ". Jika Anda tidak tahu HTML, Anda harus menggunakan editor WYSIWYG HTML.

Microsoft Front Page adalah alat yang baik, dan secara luas digunakan oleh banyak orang. Namun, dalam rangka untuk mempublikasikan halaman Anda ke web, Anda akan perlu memastikan bahwa web hosting perusahaan Anda telah terinstal ekstensi FrontPage untuk Anda. Sesederhana tampaknya, ada kurva belajar dengan FrontPage, seperti editor lainnya.

Hal ini sangat mudah untuk menjadi benar-benar frustrasi pada kenyataannya. Namun, dengan beberapa pengetahuan HTML dasar, menjadi jauh lebih mudah. Jadi, jangan menganggap bahwa dengan editor WYSIWYG bahwa Anda tidak perlu tahu HTML apapun. Semakin banyak Anda tahu, semakin sedikit waktu yang akan membawa Anda untuk belajar bagaimana menggunakan editor, dan ini benar editor apapun.

Jika Anda ingin editor HTML penuh, Macromedia Homesite 5 dianjurkan, dan ini disertakan dengan Dream Weaver Adobe. Jika biaya alat ini terlalu tinggi, Anda dapat menemukan editor HTML bebas dari situs Chami, yang disebut HTML Kit, yang beroperasi seperti Homesite 5. Jika Anda mendengar tentang CSS, atau Cascading Style Sheets, sekali lagi, jangan panik.

Ini bukan sesuatu yang Anda harus benar-benar belajar tentang, bersama dengan HTML. Sebuah style sheet untuk halaman web Anda tidak membuat halaman editing cukup mudah ketika datang ke tata letak aktual dan navigasi situs. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar editor HTML saat ini menggabungkan CSS, dan dapat digunakan untuk membuat style sheet untuk Anda.

Anda juga dapat menghasilkan gaya Anda sendiri lembar untuk gratis di situs make template Selain editor HTML dan alat pembuatan CSS, Anda juga akan memerlukan beberapa hal lainnya. Pertama, Anda ingin dapat memeriksa HTML Anda, setelah Anda selesai. Memeriksa validitas kode HTML adalah perbedaan antara kerja halaman web Anda, dan tidak bekerja dalam banyak kasus.

Anda dapat mengambil alat gratis validasi HTML, atau menggunakan alat validasi yang merupakan bagian dari editor HTML Anda. Anda akan membutuhkan alat untuk memeriksa validitas dari link yang Anda masukkan pada halaman web Anda. Website datang dan pergi pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan jika Anda link ke situs lain, Anda dapat bertaruh bahwa link Anda akan perlu diperiksa secara teratur.

Untuk ini, Anda dapat menggunakan alat gratis di situs dead-links Tidak semua warna dianggap aman web. Ini tidak berarti bahwa mereka akan meledakkan sistem seseorang. Ini berarti bahwa warna mungkin tidak muncul seperti yang Anda harapkan mereka untuk di monitor setiap orang. Oleh karena itu, Anda selalu perlu untuk tetap berpegang pada warna web yang aman, yang dibahas secara lebih rinci nanti.

Untuk saat ini, hanya tahu bahwa Anda memerlukan alat untuk mencari warna aman web paling dekat dengan warna yang ingin Anda gunakan, seperti alat yang ditemukan di situs webmaster-toolkit. Anda kemungkinan besar akan memerlukan editor grafis yang baik. Sama seperti Anda dapat membayar orang lain untuk merancang halaman web Anda, Anda juga dapat menyewa seseorang untuk desain grafis Anda.

Tetapi sekali lagi, Anda akan menghemat waktu dan uang dalam jangka panjang, jika Anda dapat merancang grafis Anda sendiri. Sama seperti halaman web yang mudah ketika Anda memiliki editor HTML yang baik, dan Anda tahu bagaimana menggunakannya, grafis yang juga mudah dengan alat yang tepat, dan dengan pengetahuan bagaimana menggunakan alat yang sepenuh kemampuannya.

PhotoShop dan Paint Shop Pro adalah dua paling populer grafis editor. Anda dapat menemukan PhotoShop melalui adobe di situs adobe dan Anda dapat menemukan Paint Shop Pro situs corel. Ada bebas grafis editor di luar sana, tetapi mereka biasanya tidak cukup kuat untuk menciptakan grafis berkualitas tinggi.

Luangkan waktu untuk mempelajari program grafis Anda! Anda perlu cara untuk membuat tag Meta. Beberapa editor HTML sudah akan mencakup alat ini dalam program, tapi beberapa tidak. Anda dapat menggunakan Tag Generator Meta bebas ditemukan di situs html clinic. Akhirnya, Anda perlu memeriksa tag Meta, setelah Anda telah menciptakan mereka dan upload halaman web Anda.

Ini akan menentukan apakah Meta tag yang Anda gunakan sudah kompatibel dengan mesin pencari. Anda dapat menggunakan alat gratis di situs hypergurl Meskipun Anda akan menemukan gadget yang tak terhitung untuk menciptakan dan memelihara halaman web, ini benar-benar satu-satunya alat yang Anda butuhkan, dan pada kenyataannya, Anda bisa membuat halaman web Anda sendiri dengan tidak lebih dari Notepad dan editor grafis.

Namun, internet marketer kebanyakan akan setuju bahwa alat ini adalah penting, dan sebelum Anda membeli gadget situs web penciptaan lebih, mempertimbangkan bagaimana uang itu akan lebih baik dihabiskan di tempat lain ... seperti pada promosi setelah Anda telah membuat situs web yang luar biasa Anda.

Tags lainnya : free html tools - html codes - html editors - html editor - html tags - html tools free download - html tools for website - website tools

No comments:

Post a Comment