Apa itu HTML?


Ketika Anda mulai melakukan bisnis di Internet, apakah Anda menjual produk Anda sendiri atau orang lain, itu tidak akan lama sebelum Anda mendengar istilah Jika Anda belum pernah membuat halaman web Anda sendiri 'HTML.' Dan tahu sedikit atau apa-apa tentang itu, HTML bisa menjadi hal yang sangat menakutkan.

Namun, jika Anda hanya mengambil napas dalam-dalam dan rileks sedikit, dan membaca informasi di sini, Anda akan melihat bahwa Anda tidak perlu takut HTML, dan pada kenyataannya, sebagai Internet Marketer, Anda harus belajar untuk menerimanya . HTML hanya singkatan Hyper Text Markup Language.

Sebuah halaman web adalah tidak lebih dari sebuah file yang berisi tag markup. Tag ini memberitahu browser web yang pengunjung ke halaman Anda Gunakan bagaimana menampilkan halaman pada monitor komputer mereka. Dalam arti, itu adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk web.

 File yang berisi tag markup bisa berupa file htm atau html, yang berarti bahwa itu adalah file yang dapat dibuat dalam editor teks sederhana, seperti Notepad, dan ketika file tersebut disimpan, Anda menyimpannya sebagai htm. Atau file. html. Jika itu terdengar terlalu rumit untuk Anda, sekali lagi, santai.

Ini benar-benar tidak sesulit kedengarannya, dan Anda tidak perlu menghafal banyak kode pemrograman tidak masuk akal untuk secara efektif menggunakan html untuk membuat atau mengedit halaman web. Ada suatu masa ketika siapa saja yang menginginkan sebuah website harus membuka file notepad dan mulai mengetik.

Pada kenyataannya, mereka mengetik tag setiap yang mereka butuhkan, dan butuh banyak waktu dan bekerja untuk menciptakan sederhana halaman web. Kembali kemudian, Anda benar-benar harus tahu apa tag itu, dan apa yang mereka lakukan, dan bagaimana menggunakannya dalam rangka menciptakan bahwa halaman web sederhana.

Hari ini, untungnya, itu tidak lagi terjadi. Hari ini, kita memiliki alat yang melakukan banyak pekerjaan untuk kita, dan alat tersebut sekarang terjangkau, dan banyak dari mereka bahkan gratis. Hari ini, Anda tidak benar-benar perlu tahu HTML untuk menggunakannya.

Sebaliknya, Anda hanya perlu tahu bagaimana menggunakan alat-alat yang menciptakan HTML untuk Anda. Dengan mengatakan bahwa, bagaimanapun, masih penting untuk mengetahui dasar-dasar HTML.

Kadang-kadang, bahkan ketika Anda menggunakan alat untuk HTML, mengetahui dasar-dasar HTML adalah perbedaan antara memiliki tata letak halaman web yang bagus dan tata letak yang mengerikan. Pada akhir laporan ini, Anda akan melihat betapa mudahnya HTML saat ini.

Anda akan dapat menggunakannya untuk membuat atau mengedit halaman web yang Anda inginkan, dan Anda bahkan mungkin menemukan bahwa Anda siap untuk beralih ke topik yang lebih maju HTML.

Dalam publikasi ini, sekali lagi, kami hanya mencakup dasar-dasar, yang meliputi tag dasar, link, grafik, tabel, font dan warna, dan tag Meta. Dengan informasi ini saja, Anda akan kagum pada apa yang dapat Anda lakukan dengan halaman web Anda.

Tags lainnya : apa itu html 5 - apa itu tag html - contoh html - cara membuat html

No comments:

Post a Comment